Sabtu, 27 Februari 2010

Mereka mencari yang sempurna

Aku berjuang untuk arti keanggapan... mereka selalu melihatku dari satu sisi yang benar-benar ITU BUKAN AKU... mereka melihat di saat keadaan seolah hanya satu.

Aku berlari dan berteriak untuk mereka berbalik dan melihat aku sekarang ini.Itu membuang semua yang sebenarnya aku punya.Mereka melemparkan harapanku jauh dati sisi yang aku mau.

Sentuh 'ia' pundakku yang seolah melemah.aku mau merka anggap, aku ingin mereka tahu...kalau aku cuma satu.Aku hanya seorang yang berlumur kekurangan. Jangan harapkan aku dapat sempurna layak 'ia' yang dekat denganku. 'ia' yang selalu sebagai pencerah hariku. pencerah apa yang buat aku tarhambat.

Mereka bertambah.Mereka merekrut apa yang ada di genggamanku. Mereka tak tahu INI yang aku tak terima. Jangan buat aku jatuh dan lemah.Jangan ambil ia yang sering kusebut IBU.'ia' sedia membawaku ketempat yang menenangkanku.Aku ingin berdiri dan siap menghadapi mereka.

Aku bisa dengan apa yang aku punya. Aku bisa dengan lumuran kekurangan yang menempel dan melekat di tubuh ini. AKU INGIN BISA DAN AKU PASTI BISA......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar