Sabtu, 11 September 2010

ketika aku mengenal cinta

adakah peraturan bagi penderita kebutaan tidak di izinkan untuk mengenal apa itu cinta?? kalau ya, siapakah orang jahat yang membuat peraturan itu??

apa jadinya kalo aku mulai mengenal apa itu cinta. tentu bahagia yang terbayang di dalam tengkorak kepala ku ini, dan bodohnya aku sangat mengharapkan khayalan itu jadi nyata. pada saat itu mungkin aku lupa akan kekurangan yang aku punya dan mereka yang sungguh sangat mencibir apa yang aku ingini. kalau aku boleh berharap, tambahkan pintu khusus untukku di hati mereka.

cinta.. ya, itu sangat lumrah untuk mereka yang memang sempurna, untuk widya-widya di luar.

aku membayangkan, ada seorang pangeran berkuda putih yang datang dan membawa bunga kebahagiaan buatku. ah, itu hanya bunga khayal seorang anak yang tak tahu apa-apa.

pernah aku mengkhayal hal yang sangat lumrah. aku berbahagia berasama laki-laki yang benar-benar mencintaiku (kelak). bukankah memang itu yang umum diharapkan oleh setiap wanita mana pun???

tapi, mereka selalu saja menggagalkan apa yang aku inginkan,
apa yang aku harapkan,
apa yang aku bayangkan.

aku hanya inginkan yang semua orang inginkan, bukan yang mereka inginkan. mereka hanya menginginkan kebahagiaan yang semu, dan mereka menginginkan menyhingkirkanku.

mungkin karena keadaanku. apa yang aku inginkan, harapkan, dan yang kubayangkan tidak bisa kurasakan. seorang lelaki pun akan berpikir berkali-kali memutuskan untuk mempunyai hubungan spesial denganku. itulah yang kuhadapi. sama seperti mereka, ia hanya menilaiku sebatas apa yang dapat ia lihat, bukan apa yang ia rasakan..

dan kini, tidak hanya kebencian yang aku kenal, tapi juga aku mengenal PATAH HATI karena aku menyentuh dan mengenal apa itu cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar